Skuad Brasil Di Piala Dunia 2014



Piala dunia 2014 sudah didepan mata, ajang 5 tahunan ini akan menampilkan para pemain yang berkualitas dari Negaranya masing-masing dengan seleksi yang sangat ketat. Untuk mengincar trofi juara, setiap Negara peserta piala dunia 2014 ini tentunya  akan mencari para pemain yang benar-benar mampu membawa negaranya merebut gelar juara piala dunia 2014.
Jadwal piala dunia 2014 pun sudah didapat, dan kali ini brasil telah mendapatkan para pemain yang akan turun sebagai pada pertadingan piala dunia 2014 ini. Sebagai seorang pelatih hari kemarin Luiz Scolari telah mengumumkan siapa-siapa saja yang telah masuk kedalam skuad brasil untuk piala dunia 2014 ini. Dan berikut untuk daftar para pemain yang memperkuat timnas brasil pada ajang piala dunia 2014.


Kiper: Julio Cesar (Toronto FC)
Jefferson (Botafogo)
Victor (Atletico Mineiro)

Bek: Dante (Bayern Munich)
David Luiz (Chelsea)
Henrique (Napoli)
Thiago Silva (PSG)
Daniel Alves (Barcelona)
Maicon (Roma)
Marcelo (Real Madrid)
Maxwell (Paris St Germain)

Gelandang:
Fernandinho (Manchester City)
Hernanes(Inter Milan)
Luiz Gustavo (Wolfsburg)
Oscar (Chelsea)
Paulinho (Tottenham)
Ramires (Chelsea)
Willian (Chelsea)

Pemain depan:
Bernard (Shakhtar Donetsk)
Fred (Fluminense)
Hulk (Zenit Saint-Petersburg)
Jo (Atletico Mineiro)
Neymar (Barcelona)

Demikianlah para pemain timnas brasil yang tergabung dalam grup pialadunia 2014 di grup A bersama kroasia, meksiko dan kamerun. Para pemain yang akan berlaga pada piala dunia 2014 ini tentunya akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk mendapatkan gelar juara. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.  

0 Response to "Skuad Brasil Di Piala Dunia 2014"

Posting Komentar