Senin, 14 April 2014

Grup Piala Dunia 2014



Setelah diadakannya pengundian untuk fase grup piala dunia 2014 Costa do Sauipe Resort, Mata de Sao Joao, Bahia. Setiap negara peserta piala dunia 2014 telah terbagi kedalam 8 grup dan dalam setiap grup terdiri dari 4 negara yang siap bertanding untuk merebutkan tiket ke babak selanjutnya. Laga pembuka yang akan memeriahkan pertandingan piala dunia 2014 ini adalah antara tuan rumah brasil akan menghadapi kroasia yang tergabung dalam grup piala dunia 2014 bersama meksiko dan kamerun dalam grup A dan akan dilaksanakan pada tanggal 12 juni 2014.

Setelah diadakannya undian untuk fase grup piala dunia 2014 ini, ternyata terdapat salah satu grup yang menjadi grup neraka yaitu grup D, dimana terdapat negara yang kuat dalam dunia persepakbolaan yaitu Urugay, Kota Rika, Inggris dan Italia yang tentunya akan menyajikan pertandingan yang membuat jantung para penggemar sepak bola berdebar-debar dibuatnya. 

 

Demikian untuk grup piala dunia 2014 yang harus anda ketahui sebelum anda menyaksikan perhelatan akabar dalam dunia sebak bola ini. Dan setiap pertandingan ini akan dilaksanaka di stadion piala dunia 2014 yang tentunya telah dipersiapakan guna  menyukseskan piala dunia 2014 ini.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar